21 Juni 2012

I'm the Moronic

Oke assalamuallaikum ya ahli surga buat yg baca blog gua yg useless ini.

Udah semua rintangan gua lalui kaya ninja hatori, udah berapa pintu gua lewatin kaya doraemon, ya.....semua itu gua rasain disaat saat kaya gini...yaitu ES EN EM PE TE EN nah yappp, sebenernya postingan ini ga ada hubungannya sama snmptn.

Posting kali ini cukup bikin jengkel mungkin, atau lu semua seneng dengernya. jujur gak boong setelah snmptn yg "biadabtapihopeful" gua merasa jadi orang idiota didunia,  setiap orang nanya "gimana dit snmptnnya?" gua cuma bisa nyengir nyengir tolol mupeng, mungkin kalo di suruh ngerjain sekarang gua bisa sampe ngeces, mungkin kalo gua di suruh bikin soalnya gua bisa berak berak unlimited. -_-

Ga ada deh yg bisa ngalahin ke goblogan gua setelah snmptn.
contoh:
waktu gua dirumah sendiri, gua ambil makanan, di taro di meja makan dan gua tinggalin sebentar tanpa gua tutup tudung saji. gua yg lagi liat link downloadan gak sadar kalo kucing gua makan makanan gua, pas gua balik ternyata makanannya masih ada tapi agak berantakan. dan bodohnya...........ternyata kucing gua yg kayanya lg sakit itu muntah di makanan gua, muntahnya warna sayuran gitu, jadi nyaru sama sayur yg gua mau makan juga, ALHASIL.........setelah 2 sampai 3 sendok gua sadar kal gua lg makan muntah peliharaan gua yg gapernah mandi.

Hmmmmm rasanya sih ga begitu ancur, just enjoy it guys, tapi jangan ditiru,boleh ditiru sama yg professional :)

BETAPA BODOHNYA MANUSIA YG PUNYA BLOG INI

(nb : oh kucing, seandainya kamu manusia, nikayuk!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar